Toko Buku Online

SELAMAT DATANG!!!
Hadir dengan informasi pendidikan, kewarganegaraan, seputar guru, pembelajaran, artikel dan penelitian (PTK). Bagi siswaku, web ini merupakan papan tulis online, bagi rekan guru: take and give. Selamat Belajar!!!

Kamis, 29 September 2011

TIPS FACEBOOK AMAN

TOLAK SPAM DARI INBOX ANDA

Spam dapat mencuri semua data2 di dalam PC anda dengan cara mengirimkan pesan ke dalam inbox Anda dan menggunakan nama atau pengirim yang tidak jelas.

Kemudian di dalam pesan itu Anda akan dibujuk dengan memacing agar mau disuruh untuk meng"klik" suatu alamat website (URL) yang telah dilampirkan pada pesan tersebut, atau di dunia internet dikenal dengan istilah "phishing". Hindarilah mengklik alamat website dari pesan atau pengirim yg tidak anda kenal atau mencurigakan.

Karena setelah anda meng'klik' alamat yang tidak jelas tersebut, maka anda otomatis men'download' sebuah virus, worm atau script yg mana dapat mencuri dan mengirimkan data penting berupa catatan pribadi anda, misal no. rekening, no. kartu kredit termasuk semua password yg anda catat di dalam PC anda baik berupa ms word, notepad bahkan ms excel dan lainnya.

Laporkan jika anda menerima pesan dan 'link' alamat website yg meragukan dan tidak jelas ke: http://www.facebook.com/security.

Bagaimana rupa tampilan spam? Berikut ada beberapa contoh tampilan spam :
http://www.facebook.com/album.php?aid=58084&id=31987371885

Agar lebih informatif, jangan lupa untuk juga melihat komentar dari member facebook lainnya yg telah terserang spam tersebut, pelajarilah agar anda terhindar dari para pencuri dokumen anda:
http://www.facebook.com/album.php?comments&aid=58084&id=31987371885
Facebook Security

Selamat ber facebook, bebaskan dari spamer.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes
Tetukoinposting.com: Toko Buku paling terpercaya silakan belanja di http://www.belbuk.com/?ref=1965.